5 Kata Kata Basi Yang Bikin Kamu Putus


1. Kamu Terlalu Baik Buat Aku
Bukan berarti kamu harus jadi Orang Jahat. Tapi, alasan ini menandakan pacar kamu bosan dengan tingkah laku kamu yang monoton. Misalnya : Pergi ngajak nonton dan makan setiap minggu, malem minggu cuma ngajak dia nonton bola, atau beli snack di indomart dan pacaran di atas motor.
Coba buat dia merasa berbeda dengan kejutan karena hidup ini penuh kejutan. Sekali-kali beli beberapa tangkai mawar dan datang ke rumahnya malam-malam. Jangan ajak dia ke bioskop, ajak dia ke suatu taman atau naik bianglala di pasar malam.
Hal tersebut akan jauh lebih romantis daripada mengajaknya makan dan nonton setiap kalian bertemu.
2. Aku mau Fokus Belajar buat UNAS dan SBMPTN
ujubuset ! Alasan ini berulang kali gue temuin dalam hubungan percintaan baik pacar sendiri maupun pacar teman. Jangan kaget kalau besoknya dia jadian sama cowok lain. Padahal dia bilang mau fokus belajar. Iya, belajar mencintai orang lain.
Biasanya alasan ini dipakai cewek kamu kalau dia suka sama cowok lain. Bisa jadi itu teman sekelasmu, kakak kelas bahkan adik kelas. Weitz ! Sabar dulu bro, bukan salah pacar kamu sepenuhnya.
Penyebabnya adalah perilaku kamu yang cenderung emosional dan terkesan cuek setiap dia ada masalah. Sedangkan di sisi lain ada cowok lain yang berbaik hati mendengarkan setiap keluh kesahnya. Gimana nggak melting coba cewek kamu ?
Karena suatu saat akan ada saatnya orang yang bilang “Udah makan ?” tergantikan sama dia yang ngajak makan bareng. Tapi bagaimanapun juga, kucing nggak bakalan masuk kalau nggak dibukain pintu.
3. Aku belum dibolehin Pacaran sama Orangtuaku

Ada dua kemungkinan mengenai alasan ini. Pertama, kesan kamu di mata Orangtuanya jelek. Itu terjadi karena kamu sering ngajak dia keluar tapi tak menjemputnya di rumah.
Coba rayu Orangtuanya dengan Cara Mengakrabkan Diri dengan Keluarga pacar.
Kedua, Orangtuanya sudah menjodohkannya dengan anak dari rekan bisnisnya. Hal itu biasanya terjadi di kalangan Orangtua yang bekerja sebagai businessman untuk meneruskan bisnis dan keturunan yang baik.
Ditambah lagi dengan drama yang dilakukannya seperti bilang “Aku mau bahagiaiin orangtuaku dulu, naikin mereka haji dan.. kawin sama orang yang lebih kaya plus lebih tampan daripada kamu.”

4. Mendingan kita Temenan aja ya

Ini merupakan alasan paling halus untuk mengajakmu putus. Tetapi mengandung makna yang sangat dalam. Biasanya dia menambahkan drama seperti bilang “Kita udah nggak cocok lagi, kamu bosen kan sama aku ?”
Padahal kalau dia mau jujur, dia bisa bilang “Aku udah punya yang lain yang lebih baik dari kamu. Aku bosen sama kamu.”
Bisa juga alasan ini dipakai cewek ketika dia tidak merasa nyaman dalam suatu hubungan. Berteman denganmu dinilainya lebih nyaman daripada pacaran sama kamu. Yang artinya kamu telah memasuki zona friendzone.
Biasanya disebut adik-kakakan sebagai alias untuk menutupi suatu hubungan. Dia merasa kalau kamu jadi pacarnya, dia akan kehilangan tempat curhatnya. Bayangkan ketika dia pacaran dengan orang lain dan bertengkar, dia masih bisa curhat sama kamu.
Tapi kalau pacarannya sama kamu dan bertengkar ? Dia pasti curhat sama orang lain kan ?

5. Hewan Peliharaan atau Benda Kesayangan dijadikan alasan

Tren baru di beberapa tahun ini adalah semua orang yang pacaran harus memiliki benda yang sama atau bisa disebut couple-an.
Hewan seperti kura-kura, baju dan helm dijadikan benda couple kesayangan. Nah jika kura-kuramu mati atau benda-benda kesayangan kalian hilang akan dijadikan alasan untuk putus.
“Kamu ngejaga kura-kura aja nggak bisa, gimana ngejaga anak-anak kita nanti ?” atau “Kamu punya baju yang sama kayak aku aja hilang, baru aja satu bulan. Gimana kalau cintamu yang nanti bertahun-tahun ?”
But boys, jangan senang dulu karena udah tahu Alasan Basi Pacar buat Minta Putus. Girls, gue juga buat Kode-Kode yang Menandakan Cowok minta Putus.
Jadi mulai sekarang kalau pacar kamu ngajak putus dengan alasan nggak jelas jawab aja dengan gagah dan berwibawa 

0 Response to "5 Kata Kata Basi Yang Bikin Kamu Putus"

Post a Comment

Template information